Serma Muhammad Nasir Ikuti Rapat Mediasi Pemuda Dewan Sakai Dengan PT BDSI di Kantor Camat Minas 

Jumat, 12 Mei 2023 - 15:18:04 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Danramil 03/Minas Diwakili oleh Bati Tuud Serma Muhammad Nasir, mengikuti pelaksanakan Rapat mediasi antara Pemuda Dewan Sakai dengan PT BDSI (Bohai Drilling Service Indonesia) yang bertempat di Aula Kantor Camat Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (12/05/2023) sekira pukul 10.00 WIb.

Hadir dalam giat itu Camat Minas Dicky Syofyan, Danramil 03/Minas Diwakili oleh Bati Tuud Serma Muhammad Nasir, Kapolsek Minas diwakili oleh Ipda Andi Anis, Penghulu Minas Barat Ayang Bahari, Babinsa Minas Barat Kopda AKP Hutagalung, Humas PT BDSI Gustoni, OM Nawakara Afrizal, Ketua Dewan Sakai Tomi, BKO Yon Arhanudse Pekanbaru 2 orang.

"Tuntutan giat ini yakni Dewan Pemuda Sakai menuntut untuk masalah tenaga kerja diprioritaskan Pemuda tempatan apabila ada penerimaan pekerjaan di PT. BDSI," ungkap Serma Muhammad Nasir.

Kemudian lanjut dia masalah suplay Air Bersih yang saat ini ditangani oleh subkontraktor PT. APP akan dikoordinasikan kembali kepada pihak Management.

"Masalah suplay BBM pihak PT. BDSI sudah menjalin kerjasama dengan Pertamina Dumai," katanya.

Adapun tanggapan pihak Management PT. BDSI melalui Humas Gustoni masalah Naker, suplay Air bersih dan BBM akan dikomunikasikan kembali kepada Management PT. BDSI di Duri karena semua permintaan dan tuntutan dari masyarakat Sakai sudah dilaksanakan kontrak berjalan dengan Pihak PT. APP maupun Pertamina Duri.

"Pada pukul 11.30 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex